Senin, 12 Desember 2011

13 JUNI 2011

Banyak hal di sepanjang jalan aku tlah lewati bersamamu.
Aku malihat hari ini kau menangis untuk ku dan kedua putraku.
Apa kiranya yang ada di benakmu, tolong katakan agar aku tak salah mengartikannya.
Apa kau lelah?
Apa kau terluka?
Ataukah kehadiran kami yg membuatmu sedih ?

Beberapa menit yg lalu kau bisikkan keinginanmu.
Subhanallah, walhamdulillah...
Kamilah yg kau jadikan semangat untuk melangkah. Kau ingin memberi segala apa yg kau punya untuk kami. Bahkan apa yg sedang kau cari pun untuk kami.

Kini, aku mengerti dg sgl keterbatasanku. Betapa besarnya kasih sayangmu pd ku dan kedua putraku.

Do'aku
Ya Allah yang Maha pengampun. Ampunilah segala dosa kami dan kdua orgtua kami, kerabat, sahabat dan guru kami.
Ya Allah Yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Jadikanlah antara kami selalu dalam kasih dan sayang.
Ya Allah Ya Latief. Lembutkanlah ucapan dan perilaku diantara kami.
Ya Allah, mudahkanlah segala langkah kami.
Jadikan dalam kebersamaan kami ini adalah semata2 karena Engkau Ya Allah.
Kami rindu pada-Mu ya Allah, panggillah kami ke tanah suci. Seperti kerinduan ini tak terbendung lagi.

Semua kekuranganku adalah kelebihan nya untuk menutupi.
Semua kekurangannya menjadi kelabihanku untuk menutupinya pula.

Jadikan sisa umur kami dalam keberkahan kebersamaan ini.
Semoga keikhlasan beserta syukur terus membasuh hati kami.

Jannati Baiti, 13 Juni 2011 : 23.55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar